Lurah Banjarsari Erwin Syarief, S.E. hari ini, Minggu, tanggal 28 November 2021, bersama seluruh Camat dan Lurah se-Kota Metro menandatangani Komitmen Bersama dalam rangka Pencanangan Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak (RPPA) bertempat di Ruang Bermain Ramah Anak (RBRA) Taman Mulyojati Kecamatan Metro Barat.

Pencanangan tersebut dilakukan dalam rangkaian kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E., M.Si. di Kota Metro dalam upaya mendorong penberdayaan hingga tingkat bawah, dan memaksimalkan perlindungan pada kaum perempuan dan anak.

Dengan pencanangan tersebut, Kelurahan Banjarsari turut berkomitmen untuk mendorong terbentuknya Kelurahan Banjarsari sebagai Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak, dengan memfasilitasi kegiatan yang mendukung, serta melakukan langkah-langkah konkret dan berkelanjutan bagi perkembangan Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak. Untuk menilai dan mengetahui perkembangan Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak, akan dilakukan monitoring dan evaluasi, dan melaporkannya kepada Walikota Metro secara berkala.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.