Bagai siang dan malam yang datang pergi dengan harmoni, begitu pula bila ada pertemuan ada pula perpisahan. Pada tanggal 5 November 2021 lalu, Walikota Metro telah melantik bapak Erwin Syarief, S.E. sebagai Lurah Banjarsari yang baru menggantikan bapak Tugiman. Pelantikan tersebut telah diikuti dengan Serah Terima Jabatan pada tanggal 17 November 2021 lepas. Sebagai tindak lanjut dari hal tersebut, pada Selasa malam, tanggal 30 November 2021 diadakan Pertemuan Pisah Sambut bersama staf Kelurahan Banjarsari, Ketua LPM, serta Ketua RW dan RT, bertempat di Aula Kelurahan Banjarsari.

Dalam pertemuan tersebut, bapak Tugiman menyampaikan selamat kepada pejabat baru dengan harapan dapat melanjutkan apa yang telah dilakukan pejabat lama dan memperbaiki hal yang mungkin kurang maksimal. Bapak Tugiman yang selanjutnya diangkat sebagai Kasi Pemerintahan dan Trantib Kecamatan Metro Utara menyatakan bahwa pergeseran tugas merupakan hal yang biasa dalam lingkup pemerintahan, dan perpisahan ini bukanlah pisah yang sebenarnya namun merupakan pindah tempat kerja dan masih tetap akan sering berinteraksi dalam pelaksanaan tugas. Mengakhiri sambutannya, bapak Tugiman menyampaikan terima kasih atas dukungan dari staf Kelurahan dan para pamong, dan permintaan maaf bila terdapat kekhilafan selama bertugas sejak 3 Januari 2017.

Sementara itu bapak Erwin Syarief, S.E., menyampaikan perkenalan selaku Lurah Banjarsari yang baru. Selanjutnya Lurah Banjarsari menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Tugiman yang telah memimpin Kelurahan Banjarsari selama lebih dari 4 tahun 10 bulan, semoga apa yang telah dicapai dapat ditingkatkan di masa mendatang. Kemudian Lurah Banjarsari juga meminta dukungan dan masukan dari semua pihak, baik staf Kelurahan, Ketua LPM dan pamong RW dan RT, serta mitra kerja lainnya dalam pelaksanaan tugas kedepannya, semoga koordinasi dan kerjasama yang sudah terjalin baik dapat lebih kuat demi pelayanan dan pembangunan bagi masyarakat Kelurahan Banjarsari.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.