Lurah Banjarsari Erwin Syarief, S.E. pada hari ini, Minggu, tanggal 12 Desember 2021, turun lapangan untuk memantau dan turut serta dalam Kegiatan Gotong Royong yang pada kesempatan ini kegiatan pembangunan TPA Amanah secara swadaya di RT.10 RW.02. Ketua RW.02 Samsi menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan berkelanjutan tiap hari Minggu, yang pada kali ini merupakan minggu III, dan akan terus dilakukan hingga gedung TPA Amanah berdiri dan dapat dipergunakan untuk kegiatan belajar Al-Quran bagi anak-anak.

Pada hari sebelumnya, Sabtu, tanggal 11 Desember 2021, Lurah Banjarsari juga turut serta dalam kegiatan gotong royong pembangunan gorong-gorong yang menghubungkan Jalan Merdeka dan Jalan Jawa di RT.05 RW.01 untuk menghubungkan saluran air yang terpotong Jalan Merdeka agar dapat tersambung. Ketua RW.01 Sutrisno mengatakan bahwa kegiatan hari tersebut merupakan penyelesaian dari kegiatan swadaya masyarakat yang dilakukan secara bersama-sama tiap hari minggu, yang dimulai sejak bulan lalu.

Lurah Banjarsari menyatakan menyambut baik dan mendukung kegiatan gotong royong yang dilakukan warga masyarakat, serta berharap kegiatan ini dapat lebih digalakkan dengan lebih banyak warga yang turut berpartisipasi.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.