11 Juli 2024

Lurah Banjarsari Nila Kusumawati S.IP.M.Si menginfokan jumlah Linmas Banjarsari 10 orang yang diketuai oleh SAMSI (Danton Linmas) dan selalu siap siaga membantu masyarakat maupun kegiatan yang ada di kelurahan Banjarsari dan selalu siap siaga membantu masyarakat maupun kegiatan yang ada di kelurahan Banjarsari

Tim Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro(Bagian Linmas) lakukan monitoring dan evaluasi anggota linmas dikelurahan Banjarsari kamis 11 Juli 2024 bertempat di Aula Kelurahan Banjarsari.

Adapun tim sat pol PP yang melakukan monitoring antara lain bapak Zailani dan di dampingi oleh lurah Banjarsari Nila kumumawati, S.IP. M.Si.

Dam sambutan dari bapak Zailani bahwa linmas yang ada di kelurahan Banjarsari merupakan warga masyarakat yang di siapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana dll.

Tujuan monitoring tersebut untuk memantau perkembangan anggota linmas yang ada diKelurahan Banjarsari.Tim Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro(Bagian Linmas) lakukan monitoring dan evaluasi anggota linmas dikelurahan Banjarsari kamis 11 Juli 2024 bertempat di Aula Kelurahan Banjarsari.

Adapun tim sat pol PP yang melakukan monitoring antara lain bapak Zailani dan di dampingi oleh lurah Banjarsari Nila kusumawati, S.IP. M.Si.

Dam sambutan dari bapak Zailani bahwa Linmas yang ada di kelurahan Banjarsari merupakan warga masyarakat yang di siapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana memantau keamanan kelurahan Banjarsari 🙏 keterperkembangan anggota linmas yang ada diKelurahan Banjarsari.